Pelatih Denmark, Kasper Hjulmand: Saya Kehabisan Kata-kata

Selasa, 22 Juni 2021 07:37

Kasper Hjulmand. (Foto dari Nordjyske)

FAJAR.CO.ID, KOPENHAGEN—Pelatih Denmark, Kasper Hjulmand sangat bahagia dengan sukses anak asuhnya lolos ke babak 16 besar Piala Eropa 2020. Berbicara kepada EURO2020.com, ia mengaku tak bisa berkata-kata.

“Saya kehabisan kata-kata tentang kekaguman saya untuk tim ini. Mereka sangat kuat. Pada saat yang sama, saya ingin berterima kasih kepada semua Denmark, [penonton di] stadion . Cinta dan perhatian yang telah ditunjukkan oleh seluruh Denmark kepada kami membantu kekuatan anak laki-laki masuk ke kaki mereka dan keluar di stadion ini,” ujarnya dikutip dari UEFA.com.

Mikkel Damsgaard, penyerang Denmark mengatakan kepada EURO2020.com, “Sungguh gila kami lolos – tim ini, semua pemain. Ini perasaan yang luar biasa.”

Pemain depan Denmark lainnya, Yussuf Poulsen mengatakan, itu adalah laga yang sangat menegangkan karena mereka juga bergantung hasil pertandingan Belgia kontra Finlandia. Selain itu, Rusia juga cenderung bermain bertahan.

“Kami menghadapi tim yang bertahan dengan baik, terutama untuk 60 menit pertama. Kemudian kami menemukan ritme yang kami butuhkan untuk menghancurkan mereka. Itu sulit di babak pertama tetapi kami melakukan apa dibutuhkan. Itu adalah gol fantastis dari Damsgaard,” jelasnya dikutip dari UEFA.com. (amr)

Bagikan berita ini:
1
5
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar