Biadab! Oknum Polisi Perkosa Remaja 16 Tahun di Kantor Polsek

Rabu, 23 Juni 2021 15:14

ILUSTRASI. Pemerkosaan

FAJAR.CO.ID, MALUT — Tindakan biadab dilakukan oleh oknum polisi berinisial Briptu II yang memperkosa seorang remaja berusia 16 tahun. Ironisnya, pemerkosaan itu dilakukan di Kantor Polsek Jailolo Selatan di Desa Sidangoli, Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Provinsi Maluku Utara.

Kejadian ini pertama kali diviralkan oleh aku twitter Toety Ariela. Dia mengunggah pemberitaan media cetak yang menceritakan kronologi pemerkosaan itu.

Dari unggahan itu, diceritakan bahwa Insiden pemerkosaan itu terjadi pada Sabtu 13 Juni 2021 lalu. Kala itu, korban dan rekannya bermalam di Sidangoli, tepatnya di penginapan Mari Sayang. Keduanya berasal dari Bacan, Halmahera.

Sekira pukul 01.00 WIT, keduanya didatangi polisi, mereka diminta segera ke Polsek tanpa alasan yang jelas.

Keduanya diangkut menggunakan mobil patroli. Setibanya di Kantor Polsek, korban dan rekannya lalu dimasukkan ke ruangan berbeda untuk dimintai keterangan.

Korban yang baru berusia 16 tahun, diperiksa di ruangan Briptu II. Dalam pemeriksaan, korban tiba-tiba dicecar dengan pertanyaan seputar aksi pelarian.

Korban menjawab jika kepergian mereka sudah diketahui orang tua masing-masing.

Korban dan rekannya kemudian dipaksa menginap di Polsek tersebut. Keduanya berada di dalam ruangan yang berbeda saat beristirahat.

Ketika rekan korban mengunjungi ruangan korban pintu sudah dalam keadaan terkunci dan lampu dalam ruangan padam.

Bagikan berita ini:
8
10
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar