Datangi Rumah Artis Demi Bantu Teman, Shireen Sungkar Dapat Rp500 Ribu dari Rumah Maia Estianty

Rabu, 23 Juni 2021 09:59

Shireen Sungkar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Shireen Sungkar mengungkapkan pengalaman tak terlupakan saat dirinya duduk di bangku SMP.

Shireen menuturkan, ketika itu, ia bersama teman-temannya nekat mendatangi rumah artis di kawasan Pondok Indah untuk meminta pekerjaan agar mendapat uang. Tujuannya, membantu teman membayar SPP.

“Kita mikirnya artis kan banyak duit, dulu. Kita gimana ya cari uang, butuh duit, buat teman kita ini. Padahal kalau ngga salah butuhnya cuman Rp 300 ribu-an,” jelas Shireen di hadapan Maia Estianty, dikutip dalam kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

Adapun rumah artis yang didatangi di antaranya, Inul Daratista dan Maia Estianty.

Saat ke rumah Inul, usaha mereka tidak membuahkan hasil. Sebab, Inul sedang tidak ada di rumah. Untungnya, kata Shireen, saat ke rumah Maia Estianty, ia dan teman-temannya dipersilahkan masuk.

“Kita disuruh masuk, kita cerita, (cari uang) buat teman kita buat bayar SPP. Terus dia bilang, ‘oh ya udah, mau cuci piring’,” ungkap Shireen.

Berbeda dengan temannya, oleh orang-orang di rumah Maia ketika itu, Shireen mengaku diminta untuk menemui sang pemilik rumah.

“Entah kenapa, aku disuruhnya tuh ke dalam lagi. Suruh duduk, ‘nih, kita mau ada keluar album baru’, di bawah tuh ada bunda (Maia), ada patner yang lama juga, mau minta foto ngga punya handphone buat foto ya, dulu. Padahal pengen banget foto,” bebernya.

Bagikan berita ini:
9
6
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar