Dituduh Pelakor, Nikita Mirzani: Umumkan Dong, Gue Bukan Pelakor!

Rabu, 23 Juni 2021 22:09

Nikita & Nindy

FAJAR.CO.ID – Artis seksi Nikita Mirzani semakin terbuka dengan hubungannya dengan Askara (Aska) Parasady Harsono, yang tak lain mantan suami Nindy Ayunda.

Dia secara tidak langsung mengungkapkan bahwa Nindy lah aktor di balik teror yang diterimanya belakangan ini.

Hal tersebut dikatakannya di Opra Entertainment, Rabu (23/6/2021).

Nikita menegaskan telah mengetahui siapa yang menerornya, meski tak menyebut nama. Dia tak ingin membalasnya dengan cara premanisme, dan menyerahkan ke ranah hukum.

Dia menyebut salah satu alasan mengapa si pelaku menerornya lantaran sakit hati. Diduga tidak terima Aska menjalin hubungan dengan Nikita.

“Karena sakit hati, enggak bisa move on. Sekarang sudah ketahuan (pelakunya). (Belum move on dari) pasangan gue,” jelasnya.

Nikita menjelaskan, dirinya bukan mengambil Aska dari siapapun.

“Intinya gini, gue tidak pernah mengambil barang siapapun. Anggaplah si orang (Aska) ini adalah barang, gue enggak pernah mengambil barang ini dari siapapun,” tegasnya.

“Jadi, kalaupun misalkan dia jadinya ke gue itu sudah qadarullah dari Allah. Kita tidak bisa menepis garis Tuhan. Ya mungkin jodoh gua digariskannya seperti ini,” jelasnya.

Nikita mengungkapkan selama berkarir di dunia entertainment tidak pernah ketemu dengan Nindy, apalagi Aska.

“Malah yang lebih lucu, sebelumnya gua tidak pernah kenal dia dalam hidup gue. Sama ceweknya tidak pernah ketemu. Kita sama-sama selebriti, gua lebih terkenal. Papasan muka enggak pernah, apalagi sama lakinya. Sumpah lillahi ta’ala,” bebernya.

Bagikan berita ini:
10
8
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar