Dituduh Pelakor, Nikita Mirzani: Umumkan Dong, Gue Bukan Pelakor!

Rabu, 23 Juni 2021 22:09

Nikita & Nindy

Nikita memastikan akan membuka semua bukti yang dipegangnya pada waktu yang tepat.

“Kalau gue orangnya tidak bodoh, gua akan membuka itu di waktu yang pas. Karena bangkai yang namanya disimpan tercium juga. Sekarang sudah banyak yang cium dia, ternyata perempuannya yang iblis,” tandasnya.

Nikita pun menegaskan dalam setiap persoalan dirinya tidak pernah memulai duluan. Jikapun terlihat dia yang sering up di media sosial, itu lantaran sudah disinggung lebih dulu.

“Intinya gua tidak pernah memulai duluan. Terserah lu percaya syukur, lu enggak percaya, enggak buat gua miskin,” lanjutnya.

Orang diduga Nindy, kata Nikita adalah orang yang memiliki imej yang baik di depan publik. “Imejnya baik banget ngomong sama orang sweet. Emang yang iblisnya perempuan yang cari simpati dari netizen ini,” timpalnya.

Dia mengisahkan saat orang tua (diduga orang tua Aska) meminta damai atas laporan KDRT yang dibuat Nindy, ditolak mentah-mentah.

“Bayangin orang tua, datang ke dia, meminta untuk sudahlah damai. (Diduga Nindy bilang) ‘saya bisa hancurin keluarga bapak’. Gua lihat chat-chat dia yang dia kirim ke keluarganya (Aska), ‘jangan pulas-pulas ya kalau tidur, bentar lagi kalian masuk penjara’,” ungkapnya.

Bagikan berita ini:
4
8
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar