Kondisi Peppy Mengkhawatirkan, Selang Pernafasan Menempel di Hidung

Rabu, 23 Juni 2021 16:10

Peppy

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Lama menghilang di jagat hiburan, pelawak Peppy membawa kabar buruk. Ternyata ia tengah terbaring lemah di rumah sakit dengan selang pernafasan menempel di hidung. Sakit apa?

Kabar terkini komedian yang identik dengan janggut lebat itu diketahui dari unggahan sahabatnya, Bopak Castello di Instagram, Selasa (22/6/2021).

Bopak membagikan tangkapan layar saat sedang melakukan panggilan video bersama Peppy. Wajah Peppy tampak pucat tak seceria seperti biasanya ia tampil di layar kaca.

“Semoga sahabat ku, ya Allah, angkat penyakitnya. Agar aku bisa bersama lagi berkarya,” sebut Bopak Castello.

Selain itu, diintip dari akun Instagram sang istri, Juliana, terlihat hanya bisa melihat Peppy melalui video call. Ia pun tampak menyemangati sang suami.

“Babah semangat yaa, kamu pasti kuat,” tulis Julia di akun instagram @juliarsyka.

Dari tanda-tanda tersebut, kuat dugaan bahwa Peppy terinfeksi virus Covid-19.

Kabar sakitnya Peppy mendapat respon dari para sahabat selebriti. Mulai dari Arie Untung, Wendy Cagur, hingga Fadlan turut menyampaikan doa kesembuhan untuknya.

“Sehat Pep, semangaat,” seru Arie Untung.

Pria bernama asli Fevi Hermawan Hidayat Kelana itu dikenal sebagai artis komedian. Kepala pelontos dengan janggut tebal dikepang itu menapakkan kiprahnya di jagat hiburan lewat program acara televisi komedi situasi Tawa Sutra bersama Arie Untung.

Bagikan berita ini:
7
5
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar