Kroasia Lolos 16 Besar, Dalic Bikin Janji

Rabu, 23 Juni 2021 06:59

Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic / The National

FAJAR.CO.ID, GLASGOW—Zlatko Dalic, pelatih Kroasia senang sudah berhasil meloloskan negaranya ke babak 16 besar. Menurutnya, mereka sudah menunjukkan kekuatan Kroasia yang sebenarnya dalam laga hidup mati kontra Skotlandia. Ia juga berjanji akan membanggakan fans mereka.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang memberi kami dukungan. Anda adalah kekuatan kami dan kami akan menjadi kebanggaan Anda. 10 hari ini adalah ujian besar bagi saya dan yang lain. Kami menunjukkan apa yang bisa kami lakukan,” katanya di UEFA.com.

“Setelah kami kebobolan gol, kami tidak berhenti. Kami percaya kami bisa melakukannya, bermain dengan tenang dan tetap fokus. Hanya masalah waktu sebelum kami mencetak gol. Itu adalah pertandingan yang sulit melawan lawan yang tangguh, tetapi kami melakukannya,” lanjutnya.

Kapten Kroasia, Luka Modrić menambahkan, “Kami senang karena kami memainkan pertandingan besar dan lolos ke babak berikutnya. Kami tidak senang dengan penampilan di dua pertandingan pertama dan kami tahu kami bisa lebih baik. berbahaya bagi semua orang.”

Terkait golnya, pemain Real Madrid itu berkata, “Gol ini sangat berarti bagi saya tetapi permainan kami lebih berarti, dari awal hingga akhir. Saya senang bahwa gol saya membantu, tetapi yang terpenting adalah kemenangan tim.”

Bruno Petkovi, penyerang Kroasia menambahkan, “Pertandingan yang luar biasa. Mungkin agak rumit ketika kami kebobolan gol itu. Kami mengendalikan pertandingan, memainkan sepak bola yang bagus dan memiliki banyak peluang. Kami bisa bangga dengan cara kami bermain. Gol pertama kami telah tercapai dan pada tahap selanjutnya banyak hal akan berada di tangan kita. Tapi mari kita melangkah selangkah demi selangkah.” (amr)

Bagikan berita ini:
5
5
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar