Oknum Polisi Perkosa Remaja 16 Tahun di Kantor Polsek, Mulut Korban Dilakban dan Baju Dilepas

Rabu, 23 Juni 2021 15:18

Ilustrasi Pemerkosaan

FAJAR.CO.ID, MALUT — Aksi tidak terpuji dilakukan oleh oknum aparat kepolisian di Polsek Jailolo Selatan yang berada di Desa Sidangoli Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Maluku Utara. Pria bernisial Briptu II ini tega memperkosa remaja 16 tahun di Kantor Polsek tersebut. Kejadian ini terjadi pada Sabtu 13 Juni 2021 lalu.

Dikutip dari Maluku Post, kejadian bermula ketika Briptu II dan rekannya mendatangi Penginapan Mari Sayang di Sidangoli. Di sana, ada korban -sebut saja mawar- yang bermalam dengan rekannya. Tanpa alasan yang jelas, Briptu II ini mengangkut korban dan rekannya ke Kantor Polsek.

Mereka diangkut dengan mobil patrlo. Di sana, mereka diinterogasi di dalam ruangan yang berbeda. Korban diperiksa oleh Briptu II. Sementera rekanya oleh polisi yang bernama Jiks.

Korban dan rekannya ditanya seputar kedatangan mereka Sidangoli. Keduanya mengaku dari Bacan, Halmahera. Kedatangan keduanya sudah diketahui oleh orang tua masing-masing.

Singkat cerita, karena waktu sudah laru malam, mawar dan rekannya dipaksa tidur di Polsek Jailolo Selatan dalam ruangan yang berbeda.

Bagikan berita ini:
8
1
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar