Preview Kolombia vs Brasil: Jaga Perawan

Rabu, 23 Juni 2021 11:10

Latihan Timnas Brasil/Lucas Figueiredo/CBF

Pemain Brasil sendiri sangat percaya diri menyambut pertandingan ini. Bek Brasil, Alex Sandro mengatakan, pekerjaan yang mereka lakukan belakangan ini sangat luar biasa. Sang full-back menegaskan, angka-angka positif yang mereka hasilkan merupakan hasil kerja seluruh pemain.

“Kami banyak bekerja, itulah kebenarannya. Ketika Anda bekerja dan percaya pada apa yang Anda kerjakan, mendapatkan hasil positif lebih mudah. Tidak hanya lini pertahanan yang bekerja dengan sangat baik, tetapi juga seluruh tim,” tegas Alex di situs resmi Federasi Sepak Bola Brasil.

Di laga sebelumnya, Pelatih Brasil, Adenor Leonardo Bachi merombak total barisan starternya. Ibarat uji coba, sang pelatih melakukan enam perubahan sekaligus. Alisson Alisson, Marquinhos, Renan Lodi, Casemiro, Lucas Paqueta, dan Richarlison semuanya dicadangkan.

Untuk mengisi tempat mereka, pelatih berjuluk Tite tersebut memainkan Ederson Moraes, Thiago Silva, Alex Sandro, Fabinho, Everton, dan Gabriel Barbosa. Selain itu, Tite juga menggunakan seluruh slot pergantian pemain.

Namun, Tite memastikan itu bukan karena ia meremehkan turnamen dan lawan-lawan mereka. Ia bahkan menyebut sejumlah pemain Kolombia sebagai bintang dunia. “Kolombia dengan (Davinson) Sánchez, (Yerry) Mina, (Juan) Cuadrado, pemain level tinggi,” jelas Tote di EFE.

Bagikan berita ini:
8
10
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar