Preview Kolombia vs Brasil: Jaga Perawan

Rabu, 23 Juni 2021 11:10

Latihan Timnas Brasil/Lucas Figueiredo/CBF

Walau begitu, Tite sepertinya akan melanjutkan rotasi pemainnya di laga nanti. Menarik ditunggu apakah dia akan memberi waktu istirahat kepada Neymar yang tengah memburu rekor top skor sepanjang masa Brasil.

“Sangat sulit di beberapa posisi untuk mengatakan siapa pemegang posisi mutlak. Kami semua merasa bahwa kami memiliki tempat. Tite memberi tahu kami bahwa kami semua penting, bahwa setiap orang harus bersiap dan yang masuk menentukan pertandingan,” jelas Alex soal kemungkinan rotasi.

Di pihak Kolombia yang baru saja kalah 1-2 dari Peru, pelatih Reinaldo Rueda menegaskan kesiapan anak asuhnya menantang tuan rumah. Menurutnya, ini adalah pertandingan terakhir Kolombia dan ia berharap hasil bagus agar bisa lolos delapan besar.

“Kami ingin dan perlu maju ke babak berikutnya. Saya pikir ini terbuka dan kami harus terus bekerja untuk menjadi yang terbaik. Kami harus kuat untuk melakukan yang terbaik,” tegas Rueda seperti dikutip dari Futbol Red.

Masalah Kolombia adalah gol. Dalam tiga laga terdahulu, mereka hanya mencetak dua gol. Rueda mengakui, penyerang mereka perlu kembali mendapatkan kepercayaan diri saat berhadapan dengan Brasil.

Bagikan berita ini:
10
1
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar