Tergiur Motor Trail, Junaedi Terpaksa Menginap di Balik Jeruji Besi

Rabu, 23 Juni 2021 23:08

Pencuri dan penadah yang tertangkap.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Unit Jatanras Polrestabes Makassar berhasil menangkap Junaedi (40). Dia adalah pencuri, yang beraksi di sekitaran wilayah Kecamatan Panakkukang, Makassar.

Warga asal Jalan Campagayya 3, Makassar ini tergiur dengan satu unit motor jenis trail, yang sedang terparkir di Jalan Nipa-Nipa, pada 15 Mei 2021 lalu.

“Benar ada laporan korban masuk ke kami. Kami dalami dan akhirnya menangkap pelaku,” kata Kasubnit 2 Jatanras Polrestabes Makassar, Ipda Nasrullah, Rabu! (23/6/2021).

Pelaku Junaedi ditangkap tanpa perlawanan di rumahnya tersebut. Menyusul temannya, Muh Saleh (29) yang diduga terlibat dalam aksi tersebut.

Hasil penangkapan kedua pelaku, polisi menemukan barang bukti berupa satu unit motor trail kesukaan Junaedi, dan satu unit ponsel. Semuanya adalah hasil curian.

“Tetapi untuk ponsel, Junaedi pun menjualnya ke Saleh seharga Rp350 ribu sebagai penadah dalam kasus ini. Keduanya kini kami tahan,” tegas Nasrullah.

Saat ini kedua pelaku dan barang bukti hasil curian tersebut ke Mapolrestabes Makassar untuk proses lebih lanjut. (ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
8
6
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar