Usai Antar Juara Piala Menpora, Mark Klok Pamit dari Persija

Rabu, 23 Juni 2021 23:00

Marc Klok (Instagram Marklok)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pemain naturalisasi asal Belanda, Marc Klok pamit dari Persija Jakarta. Pemain yang membawa Macan Kemayoran juara Piala Menpora itu memutuskan untuk berpisah dengan Persija.

Hal tersebut diungkapkan Klok pada unggahan Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut mantan pemain PSM Makassar itu mengaku telah bersepakat berpisah dengan manajemen Persija.

Tentu hal ini cukup mengejutkan, mengingat ia telah menorehkan sejumlah prestasi di klub Ibu Kota tersebut. Termasuk gelar individu di Piala Menpora 2021.

Dalam unggahannya, ia menyebut kebersamaan dengan Persija merupakan momen yang sangat berharga baginya.

“Hi Jak, Satu setengah tahun ini adalah salah satu momen yang sulit dilupakan dalam hidup saya. Kita berkeringat, berjuang, dan meraih kemenangan bersama di turnamen terakhir. Meskipun saya tidak bisa menikmati penuhnya Jakmania di Stadion Gelora Bung Karno seperti yang sangat saya inginkan,” ujarnya.

Ia pun berujar, selama berseragam orange ia mendapatkan kesan dan pengalaman yang berharga.

“Namun, harinya telah tiba. Hari yang sangat berat bagi saya. Kita harus berpisah dan saya sekarang harus memulai tahap baru dalam karier profesional saya,” ucap Klok.

Lebih lanjut, pemain yang kini sudah berpaspor Indonesia ini bersepakat dengan manajemen Persija Jakarta untuk berpisah.

“Saya dan pihak manajemen klub sepakat untuk berpisah. Saya yakin bahwa upaya yang diambil dan diputuskan adalah untuk kebaikan baik bagi Persija Jakarta sebagai sebuah klub maupun saya sebagai seorang pesepakbola,” ujarnya.

Bagikan berita ini:
4
8
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar