Baru Hitungan Bulan Jadi Mualaf, DJ Katty Butterfly Kembali Umbar Aurat

Kamis, 24 Juni 2021 17:22

DJ Katty Butterfly

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Baru beberapa bulan memutuskan jadi mualaf, DJ Katty Butterfly kembali mengumbar foto seksi di media sosial. Padahal, saat dirinya memeluk Islam, pujian dari sejumlah pihak terus menghampirinya.

Katty sempat banjir pujian lantaran merubah penampilannya menjadi lebih tertutup. Disc Jockey (DJ) asal Thailand yang telah menetap di Indonesia itu sebelumnya kerap memakai jilbab dan baju gamis. Kini ia kembali ke habitat lamanya.

Diintip dari unggahan terbarunya di Instagram, Katty tampak memamerkan lekuk tubuhnya yang indah. Body goals, langsing semampai ia umbar bebas.

“Jadi happy aja aku,” sebut Katty di kolom caption Instagramnya, dikutip pada Kamis (24/6/2021).

Tampak ia mengenakan dress abu-abu ketat khas pekerja kantoran dipadu dengan high heels. Ia kemudian berpose manja seraya menaruh salah satu tangannya di bokong. So sexy!

Bukan kali ini saja Katty pamer keseksian. Unggahan foto sebelumnya juga umbar kulit putih mulus. Saat itu ia berbalut lingerie bermotif bunga dengan warna ungu violet yang memperlihatkan bagian sensitifnya.

Rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Bukaan di bagian dada pun cukup lebar. Pemandangan itu yang kemudian menjadi pergunjingan hangat.

Tak sedikit dari warganet memberi teguran karena busana yang dikenakan Katty terlalu ketat. Di sisi lain banyak pula dari pengikutnya yang memuji penampilan seksi sang Dj.

Bagikan berita ini:
9
6
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar