Diapresisasi Bupati, PT Tiran Bangun Masjid untuk Warga Konawe Utara

Kamis, 24 Juni 2021 10:34

FAJAR.CO.ID, KENDARI– Keberadaan PT. Tiran Mineral di Kabupaten Konawe Utara dinilai sangat membantu mengangkat sektor ekonomi warga sekitar. Tali kasih yang terajuk antara PT. Tiran dan warga menjadi sebuah contoh bagaimana sebuah usaha bukan hanya dilakukan untuk kepentingan dan keuntungan perusahaan semata, namun juga ikut memberdayakan serta mengangkat harkat kesejahteraan warga di sekitar lokasi usaha tersebut.

Salah satu bentuk kepedulian yang demikian tinggi dari PT. Tiran di Konawe Utara adalah dengan membangun 1 masjid. Pembangunan masjid ini bagi warga Konawe Utara terasa cukup menggetarkan, bagaimana tidak, warga memang telah lama menantikan adanya rumah ibadah yang megah, nyaman, sejuk dan bisa menjadi kebanggaan warga Konawe Utara. Masjid juga menjadi simbol relijiusitas warga Konawe Utara yang mampu semakin mendekatkan warga dengan Sang Pencipta. Hal inilah yang diwujudkan oleh PT. Tiran.

Tidak berhenti di situ saja, kepedulian yang demikian tinggi dari PT. Tiran juga terlihat dari bagaimana perusahaan ini meletakkan kemanusiaan dalam setiap aktivitasnya. PT. Tiran juga pernah menyumbang 5 kilogram gula per rumah tangga ke seluruh warga yang berada di sekitar lokasi usaha.

Komitmen teguh PT. Tiran dalam setiap aktivitas usahanya adalah mengedepankan kemaslahatan warga sekitar. Ini memang menjadi harga mati yang diperlihatkan PT. Tiran di seluruh unit usaha yang dilakukan.

Bagikan berita ini:
2
6
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar