Ferdinand Hutahaean Sebut Pendukung Rizieq Shihab yang akan Kawal Vonis Sebagai Rombongan Setan

Kamis, 24 Juni 2021 10:41

Ferdinand Hutahaean. (IST)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pendukung Habib Rizieq Shihab dipastikan akan mengawal sidang vonis Rizieq Shihab di Pengadilan Negeri Jakarta terkait kasus hasil swab Rumah Sakit Ummi Bogor yang digelar hari ini, Kamis (24/6). Pegiat media sosial, Ferdinand Hutahaean menyebut mereka sebagai rombongan setan.

“Jika ada Habitat Rombongan Setan dan Utusan Anak Setan yang bikin gaduh Jakarta hari ini serta berkerumun sebarkan Covid kita harap dibubarkan paksa oleh aparat. Tolong Habitat Rombongan Setan dan Utusan Anak Setan jangan disingkat ya, ngga boleh,” sindir Ferdinand melalui Twitter-nya, Kamis (24/6).

Ferdinand berharap aparat penegak hukum bertindak tegas untuk mereka yang membuat kerumunan di pada sidang Rizieq Shihab mengingat angka Covid yang terus melonjak.

“Kepada Polri dan TNI yg bertugas amankan Ibukota Jakarta dan mengawasi penularan Covid-19, kalau hari ini ada kerumunan demo di PN Jakarta Timur, sebaiknya bubarkan saja drpd Jakarta semakin parah angka positif Covid-nya. Jangan berharap pada Gubernur, dia tak akan berani ke FPI HTI,” kata Ferdinand.

Selain itu, mantan kader Partai Demokrat ini juga berharap agar Hakim menjatuhkan vonis berat kepada Rizieq Shihab.

“Saya berharap hari ini 24 Juni, Majelis Hakim yang memeriksa perkara kebohongan swab RS UMNI akan menjatuhkan vonis maksimum kepada Terdakwa Rizieq Shihab. Kita dukung Hakim menerapkan hukuman sesuai dengan tuntutan JPU. Orang seperti Rizieq ini harus diberikan hukuman setimpal,” katanya. (dal/fin).

Bagikan berita ini:
2
4
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar