Heboh! Perempuan Muda Umbar Paha Mulus di KRL, Begini Respons PT KAI

Kamis, 24 Juni 2021 14:14

Foto Twitter @bleedintearss

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Dua sejoli penumpang Kereta Rel Listrik (KRL) berpose tak biasa di dalam gerbong kereta yang sepi menjadi perbincangan hangat warga Twitter tanah air.

Empat buah foto yang diunggah oleh akun Twitter @bleedintearss yang diduga pemiliknya ada si perempuan menuai kecaman. Bahkan PT KAI Commuter sebagai operator KRL juga turut bereaksi.

Potret yang diunggah pada Senin 21 Juni 2021 itu menunjukkan tingkah tidak etis pasangan muda ini saat menumpangi transportasi publik.

Keduanya kompak mengenakan t-shirt berwarna hitam, kacamata hitam dan bermasker.

Salah satu dari foto tersebut, si perempuan yang tampil seksi dengan kaos bergambar Ki Hajar Dewantara serta bawahan hot pants super ketat dan pendek dipadu dengan sepatu boots terlihat menaruh salah satu kakinya di atas kursi penumpang KRL.

Berpose duduk mengangkang, alhasil paha putih mulus perempuan muda itu terumbar bebas dan jadi tontonan.

Sementara pada foto lainnya, perempuan tersebut juga terlihat genit dengan menaruh kedua kakinya di paha si cowok.

“Just the two of us,” demikian keterangan foto yang disematkan oleh akun Twitter @bleedintearss, dikutip pada Kamis (24/6/2021).

Lebih dari 500 netizen merespon pose seksi perempuan muda itu di KRL. Mayoritas dari mereka mengecam hingga geram melihat tingkah nyeleneh pasangan sejoli itu.

Bagikan berita ini:
9
5
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar