Ibunya Menikah dengan Pria Lain, Gadis Penyandang Disabilitas Hamil Misterius

Kamis, 24 Juni 2021 22:50

Suasana pemeriksaan Mawar di Unit PPA Polres Gowa

FAJAR.CO.ID, GOWA — Setelah jatuh, tertimpa tangga pula. Itulah kisah hidup yang dialami oleh gadis satu ini. Sebut saja bernama Mawar. Usianya masih 16 tahun.

Dia terlahir dengan kondisi cacat atau penyandang disabilitas. Ditambah lagi, sang ibu yang seharusnya hadir memberikan kasih sayang kepada Mawar, justru pergi dan membangun rumah tangga dengan pria lain.

Itu terjadi saat Mawar masih berusia enam bulan. Masalah baru kini menghampirinya. Dia justru dinyatakan hamil tanpa ada yang tahu siapa yang melakukan aksi bejat itu kepada Mawar.

“Kami sudah periksa ke puskesmas dan (diduga) dinyatakan hamil. Kami tak tahu siapa yang hamili dia. Makanya kami melapor ke polisi,” kata Imam Desa Parigi, Idris Sampe, Kamis (24/6/2021).

Kabar bahwa kehormatan Mawar telah hilang itu berawal dari kondisi Mawar yang menjadi buah bibir masyarakat di sekitar rumahnya, di Desa Parigi, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, belum lama ini.

Mawar yang selama ini tinggal bersama ayahnya, curiga melihat kondisi Mawar, yang sudah dalam kondisi perut yang membesar. Warga sekitar pun ikut curiga.

Mawar sempat ditanya soal siapa yang menghamili dirinya. Namun keterbatasan mental, membuat Mawar sulit diajak berkomunikasi.

Ayah Mawar pun meminta bantuan kepada Idris selaku Imam Desa Parigi, dan melaporkan ke Polsek Tinggimoncong. Di sana, ayah Mawar diarahkan melapor ke Polres Gowa untuk menyelidiki kasus ini.

Bagikan berita ini:
9
5
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar