Legislator Bersitegang Gara-gara Aplikasi, Ketua Fraksi Nasdem DPRD Sulsel Bilang Begini…

Kamis, 24 Juni 2021 12:03

NYARIS ADU JOTOS. IST

Dia mengakui, anggota fraksinya, Syahar yang memimpin rapat paripurna telah meminta ke forum terkait agenda tambahan di luar dua agenda yang telah direncanakan. Syahar meminta untuk ditambahkan peluncuran aplikasi e-aspirasi.

“Tadi sebenarnya agenda rapat kita hanya dua di surat. Tetapi tata tertib mengatakan bahwa perubahan agenda bisa diminta oleh pimpinan. Jadi perubahan agenda bisa berubah. Bisa diminta oleh pimpinan atau anggota dewan untuk penambahan atau pengurangan,” katanya.

Di luar dinamika rapat, Adi menilai insiden ini disebabkan rapat paripurna berlangsung lama, sejak pagi hingga siang.”Mungkin karena lama-lama kita paripurnanya, gampang orang panas. Apalagi cuaca juga panas,” jelasnya.

Ketua Fraksi Golkar, A Hatta Marakarma menyebut insiden ini hanya kesalahpahaman. Pihaknya juga sudah menemui Syahar. “Saya melihat mereka capek, biasa kan kalau capek,” katanya.

Lapor ke Golkar

Ketua Harian DPD I Golkar Sulsel Kadir Halid menyebut dirinya tiba-tiba dihubungi Syaharuddin Alrif lewat telepon usai kejadian. Kata Kadir, Syahar hanya menjelaskan kronologis kejadiannya.

Bagikan berita ini:
5
4
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar