Ogah Ladeni Dewi Perssik, Nikita Mirzani Bilang Begini…

Kamis, 24 Juni 2021 13:20

Nikita Mirzani. (int)

Nikita menjelaskan dirinya tidak akan memperpanjang atau tersulut apapun ucapan Depe. Sebab, dirinya punya pengalaman dimaki Depe. Dan, orang-orang di sekitarnya sudah mengingatkan untuk tidak meladeni Depe.

“(Dulu) gua habis dimaki sama Dewi perssik, tapi gua dibilangin sama kak Fitri, kak Amel, kak Ocha. Jangan satu kalipun kamu ladenin. Karena banyak hal, menurut kak Fitri, apa yang dilontarkan (Depe) terlalu berlebihan,” jelasnya.

Nikita mengatakan pernah tanpa ada masalah, dirinya dimaki saat Depe live Instagram.

“Ini orang kenapa? Kagak tahu gue. Tanya Depe, gue telepon ‘gua punya masalah sama lu?’. (Depe jawab) ‘enggak ada beb’. Kok lu maki gue, gua kirimin videonya. (Depe bilang lagi) ‘itu biasa, lu kayak enggak tahu gua aja, yuk udah kita live Instagram bareng’. Langsung live Instgram klarifikasi. ‘Aku sama Nikita enggak ada masalah ya’,” kenangnya.

Namun, jika harus berkata jujur, Nikita mengatakan dalam kasus perseteruan Denise dan Depe, yang salah salah adalah Depe.

Bagikan berita ini:
1
8
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar