Deschamps Sebut Pemain Prancis “Hadiahkan” 2 Gol pada Portugal

Kamis, 24 Juni 2021 06:36

Didier Deschamps/fff.fr

FAJAR.CO.ID, BUCHAREST—Pelatih Prancis, Didier Deschamps berbicara kepada BeIN Sports menyebut dua gol Portugal adalah kesalahan pemainnya. Meski begitu, ia tetap menghargai perjuangan mereka.

“Itu adalah pertarungan dan tidak mudah. ​​Kami memberi mereka dua gol dari kesalahan. Kami mencoba memenangkannya. Itu berarti kami berada di puncak dan itulah posisi terbaik. Kami akan menghargainya dan pulih sekarang karena kompetisi baru dimulai,” ujarnya dikutip dari UEFA.com.

Paul Pogba, gelandang Prancis, berbicara kepada BeIN Sports juga tetap puas. “Kami puas dan yang terpenting adalah memuncaki grup. Kami berhasil melakukannya di grup yang tidak mudah. ​​Kami tahu kami perlu berkembang,” jelas Pogba.

Karim Benzema menjadi pemain terbaik di laga ini berkat dua golnya. Ini adalah pertama kalinya Benzema mencetak gol untuk Prancis dan mereka gagal memenangkan pertandingan. Sebelumnya, Prancis menang 22 kali ketika bomber Real Madrid itu mencetak gol.

Meski begitu, ini prestasi luar biasa Karim Benzema mengingat ini gol pertamanya setelah absen enam tahun di timnas. Striker Prancis itu berbicara kepada TF1 mengatakan, “Saya tidak pernah meragukan diri saya sendiri, tetapi saya tahu ada harapan dari negara saya. Saya berhasil mencetak gol dan saya akan menikmatinya bersama semua orang.” (amr)

Bagikan berita ini:
10
2
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar