Polwan-polwan Cantik di Bantaeng Beraksi, Datangi Lansia yang Telantar

Kamis, 24 Juni 2021 21:25

IST

FAJAR.CO.ID, BANTAENG — Polwan-polwan cantik di Polres Bantaeng beraksi. Mereka blusukan hingga ke daerah perkampungan warga.

Aksinya dianggap sangat humanis. Mereka membagikan sembako gratis kepada para lansia yang hidup telantar dan kesulitan ekonomi pada masa pandemi COVID-19 ini.

“Sasaran para lansia yang hidup sendiri tanpa keluarganya,” kata Kasat Lantas Polres Bantaeng, Iptu Dayu Ari, Kamis (24/6/2021).

Pemberian sembako gratis itu dilakukan di beberapa desa dari kecamatan yang berbeda. Di antaranya Kecamatan Bissapu, Kecamatan Sinoa, dan Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng.

“Wujud kepedulian terhadap para lansia ini diberikan berupa paket sembako, yang dapat menunjung kebutuhan mereka sehari hari,” terang mantan KBO Lantas Polres Gowa ini.

Selain itu, perwira polisi dua balok ini berharap agar lansia tersebut bisa dijemput oleh sanak keluarganya, dan dirawat seperti ia dirawat saat masih kecil dulu.

Pembagian ini pula, lanjut Dayu Ari, dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 di Polres Bantaeng, dan digelar dengan cara manusiawi dan sosialis di tengah-tengah masyarakat. (ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
7
7
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar