Sakit Saat Divaksin Covid-19, Kondisi Guru Honorer di Jeneponto Ini Makin Mengkhawatirkan

Kamis, 24 Juni 2021 13:39

Irawati, terbaring lemas usai divaksin Covid-19.

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO– Kondisi Irawati makin mengkhawatirkan. Vaksinasi Covid-19 yang ia ikuti membuat tubuhnya kini makin lemah tak berdaya.

Tenaga pendidik ini menjadi lemas setelah menjalani vaksinasi Covid-19 itu di Puskesmas Bontomatene, Kabupaten Jeneponto, pada 15 Juni 2021 lalu.

“Semenjak 15 hari lalu, saya mengalami pusing, mual-mual hingga seluruh badan sakit,” kata Irawati, Kamis (24/6/2021).

Sebelum menjalani vaksinasi, guru honorer berusia 37 tahun ini mengaku bahwa ia sedang sakit dan telah ia sampaikan ke pihak tim medis.

“Saat itu, saya sudah menyampaikan kepada petugas nakes jika saya sedang sakit. Bahkan, sudah dioperasi. Namun, pihak Puskesmas tetap melanjutkan vaksinasi,” terangnya.

Irawati merupakan warga asal Kampung Bontosunggu Selatan, Desa Bontomatene, Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto.

Selama ia merasa lemas, ia hanya terbaring lemah di rumahnya itu. Ia sempat ingin berobat, namun dia terkendala di biaya. Dia pun berharap ada bantuan agar dirinya tetap bisa mengajar seperti sedia kala.

“Saya berharap kepada pemerintah. Khususnya pihak Dinas Kesehatan agar segera dibantu untuk biaya berobat. Sehingga saya bisa kembali mengajar di sekolah,” tandasnya.

Informasi sementara yang diperoleh, Irawati saat ini tengah dirawat di salah satu rumah sakit di Butta Turatea itu, atas penyakit yang ia derita usai vaksinasi Covid-19.

Bagikan berita ini:
10
7
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar