Bersyukur HRS Divonis 4 Tahun, Ade Armando: Dia yang Pimpin Teror ke Umat Kristen dan Tionghoa

Jumat, 25 Juni 2021 11:58

Ade Armando. Foto: Antara/Fianda Rassat

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Dosen Ilmu Komunikasi UI, Ade Armando bersyukur atas vonis 4 tahun yang dijatuhkan kepada Habib Rizieq Shihab terkait kasus penyebaran berita bohong hasil tes swab.

“Alhamdulillah Rizieq Shihab akhirnya divonis masuk penjara 4 tahun,” kata Ade Armando lewat video di kanal YouTube Cokro TV, dikutip FIN Jumat (25/6).

Ade Armando berharap, hukuman itu bisa memberikan efek jera kepada pentolan Front Pembela Islam (FPI) yang kini telah dibubarkan itu.

“Kita tentu berharap vonis ini tidak saja memberikan efek jerah kepada Rizieq, tetapi kepada siapa pun orang di Indonesia ini yang menyebar kebencian dan permusuhan atas dasad agama,” ucapnya.

Dia menilai, dengan adanya putusan itu, mengartikan bahwa negara tidak main-main dalam penumpasan kelompok radikalis dan ekstrimis.

“Sudah terlalu lama negara ini diteror oleh kelompok pemecah bela bangsa. mereka sudah lama menyebarkan ketakutan dan kebencian untuk waktu yang lama, rakyat berharap negara hadir untuk mencegah kehancuran indonesia. Kini doa rakyat dipenuhi,” ujarnya.

Dia menilai, penjara 4 tahun untuk Rizieq Shihan merupakan hal yang baik demi kelangsungan hidup masyarakat Indonesia. Sebab Rizieq adalah ancaman.

“Rizieq adalah ancaman buat Indonesia. Dia adalah Imam besar yang memimpin teror terhadap kaum minoritas, umat Kristen, Tionghoa, kaum yang berfikir berbeda,” tuturnya. (dal/fin)

Bagikan berita ini:
9
2
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar