Bikin Heboh! Pria Asal Jakarta Ini Sebut Pandemi Telah Berakhir

Jumat, 25 Juni 2021 13:49

Yusuf, warga Jakarta

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Jagad dunia maya kembali dibuat heboh. Lagi-lagi karena kekesalannya terhadap segala pembatasan aktifitas dari pemerintah selama pandemi Covid-19.

Jika sebelumnya ada pria di Jawa Barat yang mengaku tak percaya dan siap menyentuh jenazah yang terpapar Covid-19, kali ini ada lagi yang menyatakan bahwa pandemi telah berakhir.

Dalam video berdurasi 43 detik yang diterima, seorang pria yang mengenakan kemeja hitam, menyatakan pandemi Covid-19 telah berakhir. Lebih beraninya lagi, itu dia ucapkan tepat di samping Satpol PP.

Lelaki itu bernama Yusuf, warga asal Jalan Petojo Enclek, Jakarta Pusat. Dengan tegas dan beraninya mengucapkan itu setelah masker di mulutnya dilepas, lalu memberikan pernyataannya itu di depan kamera.

“Saya atas nama warga Jakarta, nama saya Yusuf menyatakan bahwa pandemi ini sudah berakhir. Saya tinggal di Petojo Enclek,” tegas Yusuf, dalam videonya yang dilihat hari ini, Jumat (25/6/2021).

Yusuf membandingkan dengan negara lain yang ia anggap telah selesai melawan Covid-19. Namun justru Indonesia yang ia anggap masih bertarung sampai membatasi aktifitas masyarakat.

“Sebetulnya di luar negeri itu juga sudah beres dan kita juga mau sampai kapan mau perpanjangan Covid-19,” tambah Yusuf, yang disaksikan langsung oleh anggota Satpol PP yang ada di samping kirinya.

Yusuf pun berharap kepada pemerintah agar memperhatikan rakyat kecil. Pembatasan ini dianggap sangat merugikan masyarakat. Yusuf juga berharap ke Presiden Jokowi agar menerima pernyataannya itu.

Bagikan berita ini:
5
5
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar