Diduga Terlibat Politik Praktis, Korwas SMA/SMK: Sepertinya Saya Dikanalisasi

Jumat, 25 Juni 2021 17:05

Foto Mulyono Caco di Kantor DPD Golkar Sulsel. (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Koordinator Pengawas (Korwas) SMA/SMK Dinas Pendidikan (Disdik) Sulsel, Mulyono Caco, diduga terlibat dalam politik ptaktis.

Menanggapi hal itu, Mulyono mengatakan, memang ada isu yang sempat beredar seperti itu. Ia menduga ada oknum yang sengaja menyebarkan isu seperti itu kepada dirinya.

Ia pun membantah dengan keras terkait isu yang beredar. Menurutnya, ia tak akan mungkin mengorbankan status ASNnya, apalagi, tidak lama lagi ia akan pensiun

“Sepertinya saya dikanalisasi. Ada yang isukan mau masuk kosong satu di Kabupaten Wajo. Saya ASN, tiga tahun lagi saya pensiun. Tidak mungkin saya mau korbankan PNS ku,” katanya kepada Fajar.co.id, Jumat, (25/6/2021).

Lebih lanjut kata dia, kehadirannya disana tidak ada kaitannya dengan partai mana pun. Ia mengaku menghadiri agenda Forum Komunikasi Studi Mahasiswa Kekaryaan (Fokusmaker) selalu sebagai ketua.

“Saya kira sudah diganti. Ternyata belum ada ketuanya yang baru. Saya sudah lama vakum. Masih 2004, saya dapat lagi undangan. Karena senior saya rindu ketemu. Tapi tidak ada agenda politik,”

“Kita bicara tentang bagaimana skill ketenagakerjaan ini karena pengangguran semakin meningkat. Kalau politik jauh tidak pernah saya masuk juga di salah satu partai. Untuk silaturahmi saja,” lanjutnya.

Karena isu yang beredar itu, ia mengaku telah dipanggil oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel untuk diberikan pembinaan.

Bagikan berita ini:
4
2
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar