Ditilang, Pemilik BMW Salahkan Timnas Polandia yang Tersingkir di Piala Eropa 2020

Jumat, 25 Juni 2021 10:42

Kapten Polandia, Robert Lewandowski tertunduk di Piala Eropa usai timnya kalah di laga perdana. (Foto Sky Sports via Goo...

FAJAR.CO.ID, DORSET—Ada-ada saja ulah fans tim nasional yang bertanding di Piala Eropa 2020. Salah seorang pengendara mobil BMW di Inggris misalnya. Ia melajukan mobilnya dengan tidak menentu di pusat kota karena tim kesayangannya kalah.

Hal ini dilakukan fans Polandia yang kemarin tersingkir di babak sistem gugur setelah kalah 3-2 dari Swedia di laga terakhir Grup E. Dikutip dari bournemouthecho.co.uk, sang pengendara yang tidak disebutkan identitasnya mengaku cara mengemudinya yang tidak menentu karena kegagalan Polandia tersebut.

Polisi Dorset menghentikannya sekitar pukul 7 malam pada Rabu malam, setelah menyaksikan BMW yang dikendarainya berputar keluar dari Stafford Road Bournemouth ke Old Christchurch Road. Polisi mengatakan mobil terus melaju tidak menentu melalui pusat kota, pada waktu yang sibuk.

Seorang juru bicara tim Dorset Police No Excuses mengatakan: “Kendaraan itu berbelok ke kanan ke Dean Park Crescent, lagi-lagi roda berputar dan meluncur di tikungan, kendaraan itu di luar kendali menurut pendapat kami.”

Saat dihentikan, pengendara itu menurut polisi langsung meminta maaf. “Ketika berhenti, pengemudi Polandia yang membungkus tubuhnya dengan bendera Polandia dan cat wajah menyesal atas tindakannya. Ia menyatakan, ‘Saya marah karena Polandia keluar dari Euro’,” ungkap Polisi Dorset.

Setelah menyaksikan cara dia mengemudi, petugas sama sekali tidak berusaha menunjukkan simpati. Sang pengemudi ditilang karena dianggap sudah melakukan pelanggaran. Ini berarti jika dia tertangkap melakukan tindakan yang sama lagi, BMW-nya bisa disita. (amr)

Bagikan berita ini:
6
4
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar