Favorit Juara Kumpul di Jalur Neraka

Jumat, 25 Juni 2021 17:37

Piala Eropa 2020/Sport Bible

Belgia mendapat keuntungan di babak 16 besar sebab mereka mendapat setidaknya istirahat 48 jam lebih lama dibandingkan Portugal. Namun, Santos menegaskan tidak terlalu mempersoalkan hal tersebut. “Tidak dirugikan. Istirahat sangat penting, kami harus pulih. Kami tidak dapat menggunakan ini sebagai alasan,” jelasnya di UEFA.com.

Yang terpenting menurut Santos adalah persiapan. Termasuk kemungkinan perubahan komposisi pemain dan strategi menghadapi Belgia. “Mari kita analisis tim dan bersiap untuk pertandingan dengan tujuan biasa: bergerak maju,” ujar eks pelatih Yunani tersebut.

Bek Portugal, Diogo Dalot menambahkan, “Kami akan punya waktu untuk menganalisis Belgia tetapi yang paling penting sekarang adalah mengisi ulang baterai kami. Kami memiliki sedikit waktu istirahat tetapi kami harus pulih agar tim siap untuk pertandingan hari Minggu (Senin) dan kami pasti akan melakukannya.”.

Prancis yang diklaim sebagai unggulan pertama turnamen empat tahunan ini juga akan mendapat tantangan berat menuju podium juara. Mereka memang hanya akan menghadapi Swiss di babak 16 besar. Namun, setelah itu Spanyol atau Kroasia sudah menunggu mereka di delapan besar.

Bagikan berita ini:
1
3
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar