Favorit Juara Kumpul di Jalur Neraka

Jumat, 25 Juni 2021 17:37

Piala Eropa 2020/Sport Bible

Tapi seperti Santos, Pelatih Prancis, Didier Deschamps yang berbicara kepada BeIN Sports memastikan timnya siap bertarung. Bagi Deschamps, mereka memang tidak berencana menghindari jalur neraka ini dan cukup menyesalkan hasil imbang 2-2 kontra Portugal.

“Kami memberi mereka dua gol dari kesalahan. Kami mencoba memenangkannya. Itu berarti kami berada di puncak dan itulah posisi terbaik. Kami akan menghargainya dan berusaha pulih sekarang karena kompetisi baru dimulai,” ujarnya.

Gelandang Prancis, Paul Pogba mengamini pernyataan pelatihnya. “Kami puas dan yang terpenting adalah memuncaki grup. Kami berhasil melakukannya di grup yang tidak mudah. ​​Kami tahu kami perlu berkembang,” jelas Pogba.

Kubu Spanyol yang ditantang Kroasia di babak 16 besar juga sangat siap melakoni babak sistem gugur di jalur neraka. Menyusul kemenangan 5-0 atas Slowakia, Pelatih Tim Matador, Luis Enrique menyebut pasukannya sangat sangat percaya diri. “Suasananya luar biasa dan kami sekarang tidak sabar untuk pertandingan berikutnya. Tapi kami pasti memiliki hal-hal yang harus diperbaiki,” kata Enrique.

Bagikan berita ini:
8
2
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar