Favorit Juara Kumpul di Jalur Neraka

Jumat, 25 Juni 2021 17:37

Piala Eropa 2020/Sport Bible

Sergio Busquets sementara itu memilih menunjukkan respeknya pada Kroasia. “Kroasia telah berevolusi karena satu atau dua pemain senior telah pensiun tetapi mereka juga memiliki pemain muda yang sangat berbakat. Itu, ditambah dengan pemain senior yang luar biasa dan pelatih top, membuat mereka menjadi tim yang bagus,” ujar gelandang Barcelona tersebut.

Di jalur lainnya, persaingan relatif “lebih mudah”. Delapan tim yang tergabung di jalur kedua ini yakni Jerman, Inggris, Belanda, Swedia, Wales, Denmark, Republik Ceko, serta Ukraina. Jika merujuk pada kekuatan mereka, Jerman, Inggris, dan Belanda diprediksi menjadi kekuatan terbesar jalur ini.

Akan tetapi, Jerman dan Inggris sudah harus bertemu di babak 16 besar. Dan Inggris jelas diuntungkan dengan status tuan rumah. Kendati demikian, Pelatih Jerman, Joachim Loew meyakini skuatnya siap menghadapi Inggris. “Sangat bagus bahwa kami berhasil lolos dari grup yang sulit ini. Sekarang kami bisa menantikan pertandingan melawan Inggris,” tegas sang pelatih.

Pemenang Inggris kontra Jerman akan ditantang Swedia atau Ukraina. Swedia tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan internasional terakhir mereka, memenangkan tujuh di antaranya. Anak asuh Janne Andersson juga mencatatkan enam clean sheet dalam delapan pertandingan dan hanya kebobolan tiga kali. Mereka jelas akan menjadi kuda hitam dan dijagokan saat berhadapan dengan Ukraina.

Bagikan berita ini:
3
7
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar