Gelombang Penolakan Andi Kartini Ottong Jadi Ketua Golkar Sinjai Menggema

Jumat, 25 Juni 2021 23:09

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Gelombang penolakan Andi Kartini Ottong untuk menjadi Ketua Golkar Sinjai menggema. Sejumlah pengurus kecamatan menilai Andi Kartini yang merupakan Wakil Bupati Sinjai tidak layak memimpin Golkar Sinjai.

Hal itu ditegaskan oleh Sekretaris Golkar Kecamatan Bulupoddo, Erni Martina Dottoro. Dia bersama empat pengurus Golkar Kecamatan lainnya, Pulau Sembilan, Sinjai Timur, Sinjai Borong, dan Sinjai Barat tidak akan memberikan dukungan tertulis kepada Andi Kartini.

Mereka tahu dan paham kapasitas, komitmen, dan kepedulian Andi Kartini kepada pengurus, kader, dan simpatisan yang ada hingga pelosok.

“Selama puluhan tahun, Andi Kartini telah menikmati enaknya berpartai Golkar, tapi perhatian kepada kami sangat minim, bahkan nyaris tidak ada,” tegasnya.

Oleh karena itu, pihaknya menyayangkan sikap Golkar Sulsel yang ingin memaksakan Andi Kartini terpilih sebagai Ketua Golkar pada Minggu, 27 Juni mendatang.

“Kami yang tahu kondisi Golkar Sinjai, jangan kebiri hak pilih kami, makanya kami tolak diatur oleh Golkar Sulsel untuk memilih Andi Kartini, berikan kami ruang untuk memilih ketua yang bisa membesarkan partai,” tutupnya. (sir)

Bagikan berita ini:
2
7
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar