Hanya Penjebol Gawang Indonesia yang Bisa Kejar Gol Ronaldo, Tapi ….

Jumat, 25 Juni 2021 14:51

Ali Mabkhout/FIFA

Ali Daei sendiri langsung memberi selamat kepada Ronaldo setelah eks pemain Real Madrid dan Manchester United itu menyamai rekor gol internasionalnya. “Selamat kepada Cristiano Ronaldo, yang kini tinggal satu gol lagi untuk memecahkan rekor gol internasional,” tulis Ali Daei di Instagram.

Legenda berusia 52 tahun itu mengatakan, dirinya sangat senang rekor golnya bisa dipecahkan CR7. Bukan saja karena pemain 36 tahun itu sudah menjadi sosok yang menginspirasi, namun menurut Ali Daei, peraih lima Ballon d’Or itu juga terkenal peduli kemanusiaan.

“Saya merasa terhormat bahwa pencapaian luar biasa ini akan menjadi milik Ronaldo – juara sepak bola yang hebat dan humanis yang peduli, yang menginspirasi dan mempengaruhi kehidupan di seluruh dunia,” tegasnya.

Ronaldo yang melakukan debut seniornya di Portugal pada Agustus 2003, pada usia 18 tahun, enam bulan dan 15 hari di pertandingan kemarin mencetak gol pertamanya melalui titik penalti di menit ke-31. Setelah Karim Benzema membalikkan keadaan menjadi 2-1, Ronaldo kemudian menjebol gawang Prancis untuk kali kedua di menit ke-60 yang sekaligus memastikan pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Bagikan berita ini:
4
1
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar