Innalillah… Wahyuddin Abu Bakar, Penyiar TVRI dan Sekretaris IKA FTI UMI Meninggal Dunia

Jumat, 25 Juni 2021 23:25

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kabar duka datang dari FTI UMI dan TVRI. Salah satu penyiar televisi itu wafat malam ini, Jumat (25 Juni 2021). Kabar itu dibenarkan salah satu koleganya yang juga Humas IDI Makassar, dr Wachyudi Muhsin.

“innaillahi Wainna illahirojiun. Selamat jalan bro Wahyuddin Abubakar, Semoga engkau husnul khatimah , selalu semangat menelepon saat minta saya jadi narasumber di TVRI Sulsel,” tulis dr Yudi, dikutip dari status Facebooknya.

Kabar duka ini mendadak, dari sahabat Om Macho Aswad. “Dari info beliau meninggal karena jantung saat mendarat di Palu pukul 21.00 WITA dari makassar malam ini,” tuturnya.

Duka mendalam juga disampaikan Dekan Fakultas Teknologi Industri UMI, Dr Zakir Shabara.

“”Allahumma firlahu warhamhu waafihi wafu`anhu”SELAMAT JALAN KAKANDAKU Wahyuddin Abubakar (Sekretaris IKA FTI UMI)

Kakak yang sangat baik dan mengayomi, beliau juga salah seorang mentor saya saat pertama kali mengenal organisasi di lingkungan kampus, dan DIA adalah kakak yang selalu setiap saat hadir dalam keadaan apapun yang kami hadapi dalam mengemban amanah di Fakultas Teknologi Industri UMI

“Semoga Almarhum diterima seluruh amal salehnya, diampuni segala kesalahannya, dilapangkan alam kuburnya dan dimuliakan oleh Allah SWT. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran menjalani ujian dari Allah SWT,” tulisnya.

Bagikan berita ini:
6
2
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar