Kabar Buruk dari Bupati Cantik, Mohon Doanya

Jumat, 25 Juni 2021 15:59

Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya

FAJAR.CO.ID, SERANG – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya harus menjalani isolasi mandiri karena terkonfirmasi positif Covid-19. Hal itu disampaikan Iti Octavia lewat akunnya di media sosial Instagram @viajayabaya.

“Hari ini saya mendapatkan hasil swab saya Selasa (22/6/2021) kemarin karena saya merasa masuk angin hidung mampet sebelah. Tenggorokan sakit akhirnya melakukan swab hasilnya keluar tadi. Pagi masih beraktivitas dan hasilnya bahwa saya dinyatakan positif Covid-19,” ujar orang nomor satu di Kabupaten Lebak itu, Kamis (24/6).

Mantan anggota DPR RI itu mengaku tak tahu dirinya terpapar dari mana.

Sebab, dia mengaku selama ini telah menjalankan protokol kesehatan (prokes) dengan ketat.

“Saya tidak tahu terpapar dari mana, yang jelas dalam setiap aktivitas saya saat bertemu orang saya tidak bersentuhan tangan, memakai masker, menjaga jarak dan sebagainya. Malah kumpul dengan keluarga aja saya tidak pernah pernah,” katanya.

Terkait hal itu, Iti akan menjalani isolasi secara mandiri di rumah dinas di Pendopo Bupati Lebak.

Iti meminta doa kepada masyarakat Lebak agar segera diberi kesembuhan dan kembali bisa melayani warganya.

“Jadi seluruh warga Lebak saya saja yang prokesnya masih ketat terpapar Covid-19. Saya berpesan kepada masyarakat untuk jaga prokes, jaga jarak, pakai masker, hindari kerumunan yang tidak penting,” imbaunya. (bantenraya/fajar)

Bagikan berita ini:
7
4
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar