Kader Muda PPP Targetkan 30 Persen Kursi di Pemilu 2024

Jumat, 25 Juni 2021 17:27

Ketua AMK Sulawesi Selatan (Sulsel), Rachmat Taqwa Quraisy (RTQ).

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Organisasi sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Angkatan Muda Ka’bah (AMK) menggelar Muktamar lll pada 25-26 Juni di Bogor, Jawa Barat.

Selain pemilihan ketua baru Pimpinan Nasional Angkatan Muda Kabah, Muktamar lll kali juga sebagai wadah mensolidkan kader muda PPP menyambut pemilihan umum (Pemilu) akbar 2024 mendatang.

Ketua AMK Sulawesi Selatan (Sulsel), Rachmat Taqwa Quraisy (RTQ) membeberkan bahwa muktamar kali ini juga akan dilakukan konsolidasi kepada seluruh pengurus wilayah (PW) AMK.

“Selain Muktamar, PN AMK juga akan melakukan konsilidasi ke semua PW yang sudah terbentuk untuk persiapan Pemilu 2024,” tutur RTQ saat dikonfirmasi, Jumat (25/6/2021).

Ia menjelaskan, konsolidasi yang dilakukan PN AMK sendiri tentunya untuk memaparkan visi dan target AMK kepada pengurus wilayah.

Tak tanggung-tanggung, mereka menargetkan 30 persen dari total jumlah kursi yang diraih PPP di 2024 akan diisi oleh kader AMK.

“AMK menargetkan 30 persen dari total jumlah kursi yang diraih PPP di 2024 akan di isi oleh kader AMK,”

Terkait pemilihan ketua PN AMK, RTQ menyebut kader se Sulsel telah satu suara menancapkan dukungan kepada Rendhika D. Harsono pada Muktamar lll kali ini.

Selain Rendhika D. Harsono, beberapa nama juga sebagai calon ketua PN AMK, diantaranya EF Joy Phedita, Adang Budaya dan Lip Miftahul Choiri.

Bagikan berita ini:
8
6
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar