Menyesal dan Minta Maaf, Gofar Hilman Akui Doyan Bicara Seks

Jumat, 25 Juni 2021 18:03

Gofar Hilman

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Setelah dua pekan ‘tiarap’ akibat tudingan pelecehan seksual oleh seorang perempuan muda, Youtuber Gofar Hilman akhirnya muncul ke publik memberi klarifikasi gamblang atas tuduhan serius tersebut.

Lewat rekaman video yang diunggahnya di YouTube, Gofar dengan tegas menyebut tuduhan pelecehan seksual itu adalah fitnah.

“Sekali lagi gue menegaskan, gue tidak melakukan hal tersebut. Dan omongan gue bisa dipertanggungjawabkan. Segala upaya telah dilakukan, dari mengumpulkan video, foto, dan para saksi. Dari itu semua saya tidak melihat adanya keterlibatan gue dalam tuduhan tersebut,” tegas Gofar, Jumat (25/6/2021).

Dirinya bahkan menunggu respons dari perempuan yang menuduhnya untuk bicara dan memberi penjelasan atas yang sebenarnya terjadi.

“Kami masih menunggu, semoga dapat respon yang baik dari niat baik kami,” tandasnya.

Presenter dan penyiar radio itu juga meminta maaf ke publik karena konten-konten yang dibuatnya selama ini kerap menyinggung hal sensitif seperti seks dan perempuan yang mengarah pada konteks sensualitas.

“Gue mau meminta maaf. Cara gue bertutur kata, berkomunikasi, konten gue, cara berekspresi gue mungkin tidak bisa diterima sama banyak orang, gue minta maaf,” sesaalnya.

“Ya memang gue sering omongin seks dan perempuan, jelas semuanya harus konsensual dan suka sama suka, yang pentingnya harus bertanggungjawab. Gue cuma pengin jujur dalam berkarya, berekspresi. Karena gue sangat menghargai kebebasan berekspresi, termasuk kebebasan perempuan berekspresi. Dan gue tidak akan mengambil keuntungan,” sambungnya.

Bagikan berita ini:
3
9
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar