Miris! Mesum dan Mencuri di Masjid, Pasangan Ini Terekam CCTV

Jumat, 25 Juni 2021 23:00

Pasangan yang terekam CCTV masjid.

FAJAR.CO.ID,MAROS — Sungguh miris melihat prilaku sepasang muda-mudi ini. Keduanya terekam kamera pengawas atau Closed Circuit Television (CCTV) tengah berbuat mesum di dalam Masjid Nurul Ihsan Kompleks Perumahan Tumalia, Kelurahan Adatongeng, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros.

Video ini pun viral di media sosial dan tengah menjadi perbincangan. Tak hanya berbuat mesum di masjid, pasangan yang belum diketahui identitasnya ini juga membobol dua kotak amal dan membawa kabur sejumlah uang.

Salah seorang Marbot Masjid Nurul Ihsan, Darus saat ditemui Jumat, 26 Juni menjelaskan bahwa peristiwa itu diketahui terjadi pada Senin, 21 Juni lalu.

Di mana saat tengah membersihkan masjid, ia melihat keduanya masuk ke dalam masjid saat masih pukul 10.00 Wita dan sempat melaksanakan salat duha.

Usai salat, kata dia, pasangan ini juga terlihat keluar membeli makanan dan kembali lagi ke dalam masjid.

“Mereka kembali lagi sekitar pukul 11.00 Wita. Mereka sempat salat dan ngaji. Setelah itu mereka baring,” katanya.

Awalnya, kata dia, tak ada jemaah yang menaruh curiga dengan keduanya. Sebab keduanya tampak normal dan biasa-biasa saja.

Hanya saja saat keduanya terlihat berbaring di shaf perempuan, seorang jemaah sempat menegur. Namun, mereka mengaku sebagai suami istri.

“Waktu itu ada yang sempat tegur, tapi mereka bilang suami istri. Kami juga tidak curiga karena mereka ikut salat, terus mengaji. Semua terlihat normal saja begitu,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
5
2
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar