Presiden Madrid Ungkap Rahasia di Balik Surat “Palsu” Zidane dan Kepergian Ramos

Jumat, 25 Juni 2021 10:14

Florentino Perez/Chema Rey/MARCA

FAJAR.CO.ID, MADRID—Presiden Real Madrid, Florentino Perez memberikan wawancara kepada Jose Ramon de la Morena pada program El Transistor Onda Cero. Ia mengungkap rahasia kepergian Sergio Ramos dan sebuah surat perpisahan yang ia klaim bukan tulisan Zinedine Zidane.

“Saya mencintai Sergio Ramos seperti seorang anak. Saya membawanya ke Madrid pada 2005 — kami menghabiskan 16 tahun bersama. Jadi ya, perpisahannya adalah hari yang buruk bagiku,” jelasnya dikutip dari Managing Madrid.

“Mengapa saya tidak bergabung dengannya di konferensi pers? Saya tidak pernah bergabung dengan pemain di konferensi pers. Tidak pernah. Bahkan ketika kami merekrut seorang pemain — saya adalah bagian dari presentasi mereka, tetapi konferensi persnya terpisah,” lanjut Perez.

Menurut Perez, dia mencintai Ramos dan berharap sang kapten tetap bertahan. Hanya saja, sang pemain menolak persyaratan yang diajukan klub. Namun, ia enggan menjelaskan tentang siapa yang benar atau salah.

“Saya mengagumi Sergio Ramos, dia telah menjadi legenda bagi kami. Aku mencintainya seolah-olah dia adalah anakku. Saya mengatakan kepadanya bahwa tawaran itu memiliki tenggat waktu dan dia tidak mengakuinya. Saya tidak akan membahas siapa yang benar. Ada nuansa, semua orang tahu. Saya di sini untuk berbicara tentang masa depan, bukan masa lalu. Sergio akan kembali suatu hari nanti dalam kapasitas lain,” tegasnya.

Bagikan berita ini:
5
6
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar