Shandy Aulia Murka Putrinya Disebut Kurang Gizi hingga Mirip Monyet

Jumat, 25 Juni 2021 14:39

Foto: Instagram Shandy Aulia

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Emosi Shandy Aulia membuncah saat seorang netizen menyebut putri kecilnya Claire Herbowo kurang gizi. Tak hanya itu, tumbuh kembang sang putri bahkan dibilangi mirip monyet karena terlalu kurus.

Tak ada seorang ibu pun yang sudi jika anaknya mengalami perundungan seperti itu. Hal tersebut yang membuat aktris cantik pemeran Tita dalam film Eiffel I’am in Love itu murka dan memburu pemilik akun Instagram @laprilya19.

“Mbak Shandy yang always denial… indikator balita sehat adalah berat badan… lalu tanda2 bayi kurang gizi termasuk rambut jagung loh, Claire termasuk anak kurang gizi.. timbang aja di posyandu puskesmas, pasti langsung masuk laporan kurang gizi,” tulis akun @laprilya19 yang kemudian diunggah ulang oleh Shandy di laman Instagramnya @shandyaulia, Jumat (25/6/2021).

“Di sekolah dasar aja belajar tanda-tanda kurang gizi itu rambut jagung…16 bulan bisanya cuma teriak-teriak gabisa ngomong even manggil emaknya tiap manjat2 dibilang good job, monyet juga bisa manjat doang mah,” sahut netizen yang sama.

Jelas Shandy tak terima dengan umpatan tersebut. Ia kemudian melacak siapa orang di balik akun tersebut. Ia pun langsung ajak netizen itu bertemu dan berbicara empat mata.

“Biar kamu gak capek dan bisa membedakan pertumbuhan anak saya dan monyet kita ngobrol ya… dari hati ke hati… oh ya bu… sampai jumpa di Manado,” ujar Shandy.

Bagikan berita ini:
3
1
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar