Ultah ke-34, Messi Rindu Istri dan Anak

Jumat, 25 Juni 2021 09:52

Lionel Messi bersama anaknya/Instagram

FAJAR.CO.ID, BRASILIA—Lionel Messi merayakan ulang tahun ke-34-nya Kamis, 24 Juni. Untuk momen spesial itu, rekan setimnya di tim nasional Argentina memberinya berbagai hadiah. Termasuk topi, parfum, sampanye, hingga jeriken yang diduga berisi hand sanitizer.

Dalam sebuah video yang dibagikan Messi di Instagram, tampak kapten Argentina dan Barcelona itu dibangunkan oleh rekan setimnya di dalam kamar. Di antara mereka terlihat Sergio Aguero, Angel Di Maria, dan staf pelatih La Albiceleste.

Sambil  menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun, mereka satu per satu memeluk Messi dan memberikan hadiah. “Terima kasih banyak telah membuat saya menghabiskan hari yang istimewa meskipun saya tidak bersama keluarga yang sangat saya rindukan saat ini,” tulis Messi dalam pesan di video unggahannya.

Messi dan skuat Argentina, sedang menjalani tugas internasional di Copa America. Tim tidak bermain lagi sampai Senin ketika mereka menghadapi Bolivia dalam pertandingan grup terakhir. Argentina sendiri sudah dipastikan lolos ke delapan besar.

Selain rekannya di Argentina, ada banyak pesan ulang tahun lainnya untuk Messi. Termasuk dari Luis Suarez, yang juga berada di Copa America bersama Uruguay. “Kita akan segera merayakannya bersama,” tulis Suarez.

Ronaldinho juga mengirim pesan kepada mantan rekan setimnya. “Selamat Ulang Tahun saudaraku #Messi! Saya berharap yang terbaik untuk Anda selalu, saya berharap dapat bertemu Anda segera,” demikian ucapan Ronalndinho dikutip dari Barca Blaugranes.

Bagikan berita ini:
1
10
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar