Kondisi Terkini Quraish Shihab Usai Operasi Jantung, Ustaz Yusuf Mansur Minta Doa

Sabtu, 26 Juni 2021 19:36

Quraish Shihab.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ustaz Yusuf Mansur (UYM) menyerukan kepada masyarakat dan followersnya di Twitter mendoakan cendekiawan muslim Quraish Shihab yang tengah terbaring di Rumah Sakit (RS) Matraman, Jakarta Pusat.

“Yuk doain Abinya @najwashihab. Bismillaah. Doain ulama mah, berkah. Baliknya ke kita, maasyaaAllah itu doa…” seru Ustaz Yusuf Mansur dikutip dari cuitannya di Twitter, Sabtu (26/6/2021).

Disamping mendoakan Quraish Shihab, UYM juga berseru memanjatkan doa untuk ulama-ulama lain di seluruh dunia. Berikut orang-orang tuanya, guru-gurunya, keluarga besarnya, dan semua yang membersamai dan yang tidak membersamainya.

“Al Faatihah…” ucapnya tulus.

Menurut informasi yang diperoleh, Quraish Shihab menjalani operasi terkait penyakit jantung. UYM menjelaskan bahwa Quraish Shihab telah masuk ruang operasi sejak pukul 13.00 WIB.

Ahli Tafsir Indonesia itu sebelumnya diberitakan mengalami serangan jantung sejak Kamis (24/6/2021) malam.

Najwa Shihab akhirnya memberi kabar terbaru terkait kondisi kesehatan ayahnya pasca operasi. Katanya, Quraish Shihab perlahan membaik usai dipasangi alat pacu jantung.

“Teman-teman terima kasih banyak doa untuk Abi Quraish Shihab. Alhamdulillah, kondisi Abi semakin membaik setelah pemasangan pacemaker (alat pacu jantung) siang tadi,” terang Najwa Shihab lewat Instagram Storynya.

“Mohon doa selalu untuk kesehatan abi. Salam hangat dari kami sekeluarga,” pintanya. (endra/fajar)

Bagikan berita ini:
3
4
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar