Layanan Pos Instan Diskon 22 Persen Diperpanjang Hingga Akhir Juni

Sabtu, 26 Juni 2021 20:33

DOK.FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PT Pos Indonesia memperpanjang diskon 22% untuk pengguna layanan Pos Instan hingga akhir Juni nanti. Sebelumnya diskon tersebut hanya berlaku di hari peluncurannya saja di tanggal 22 Juni.

Layanan Pos Instan merupakan layanan pengiriman dengan sistem same day (sehari) yang diluncurkan PT Pos Indonesia pada 22 Juni 2021 lalu. Tujuannya, agar Pos Indonesia dapat bersaing dengan jasa pengiriman lainnya dan dapat menarik lebih banyak pelanggan.

“Jadi untuk pengiriman Pos Instan, kiriman dalam kota itu kita perpanjang hingga 30 Juni 2021. Ini memberi kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan kemudahan menggunakan layanan kami,” ujar Kepala Kantor Pos Makassar, Alex Nitalessy saat mengunjungi redaksi Fajar, Gedung Graha Pena Makassar, Jumat (25/6/2021).

Sejak diluncurkan, kata Alex, respon pelanggan terhadap layanan ini sangat baik. Layanan yang diperuntukkan untuk pengiriman dokumen dan paket tersebut benar-benar telah dapat memenuhi kebutuhan pelaku bisnis online, UMKM dan lain-lain.

Alex menegaskan, di tengah ketatnya persaingan layanan pengiriman saat ini, PT Pos Indonesia sangat menyadari pentingnya untuk lebih meningkatkan lagi pelayanan yang ada saat ini.

“Selama ini Pos Indonesia jarang memberikan diskon. Karena itu, ini tentu sangat dinanti, dimana kedepan Pos Indonesia bakal memberikan lebih banyak lagi program-program diskonnya,” tegasnya.

Pos Instan memiliki beberapa keunggulan, diantaranya; waktu tempuh sameday, berat sampai dengan 5 Kg, bisa di pickup, fitur COD dengan pembayaran melalui Pospay, notifikasi via wa atau SMS jika barang sudah diterima.

Bagikan berita ini:
2
7
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar