Perseteruannya Berujung Manis, Alfath Fathier Posting Foto Bersama Ratu Rizky Nabila dan Putranya

Sabtu, 26 Juni 2021 22:49

Alfath Fathier memposting foto bertiga bersama anak dan mantan istrinya, Ratu Rizky Nabila. Foto ini menjadi bukti merek...

FAJAR.CO.ID — Perseteruan antara penyanyi Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier terkait masalah anak berujung manis. Keduanya memutuskan berdamai setelah Alfath akhirnya mengakui bahwa Jewanio Rizky Abbas adalah anaknya dan Ratu Rizky Nabila.

Kabar perdamaian ini dibenarkan Ditya, manajer Ratu Rizky Nabila. “Dia (Alfath Fathier) datangnya minggu lalu menemui anaknya kalau gak salah,” ucap Ditya kepada JawaPos.com (grup FAJAR) Sabtu (26/6/2021).

Ratu Rizky Nabila sempat menyatakan dirinya tidak akan menuntut nafkah anak kepada Alfath Fathier. Pelantun ‘Susah Move On’ hanya meminta biaya persalinan sebesar Rp90 juta untuk ditanggung sang mantan.

Pertanyaan berikutnya, apakah Alfath sudah memenuhi permintaan tersebut?

“Aku kurang tahu, gak tanya detailnya sih,” aku Ditya.

Kabar bahwa Alfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila telah berdamai diketahui publik lewat postingan Instagram. Dalam foto tampak Alfath berpose bersama Jewanio Rizky Abbas dan Ratu Rizky Nabila.

“Untuk bisa ke tahap ini gak gampang, Alhamdulillah sekarang udah bisa parenting untuk Nio. Terima kasih dan mohon maaf untuk semuanya @raturn,” tulis Alfath Fathier.

Seperti diketahui, Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier melangsungkan pernikahan pada 29 Maret 2020 lalu. Jelang satu tahun usia pernikahan, rumah tangga mereka retak hingga berujung perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Mereka pun resmi cerai sejak Rabu, 5 Mei 2021. (jpg)

Bagikan berita ini:
7
1
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar