Anggap Austria Sial, Arnautovic: Jika Beruntung, Kami Menang dalam 90 Menit

Minggu, 27 Juni 2021 07:25

Italia harus kerja keras menyingkirkan Austria. (Foto: Getty Images via BBC Live)

FAJAR.CO.ID, LONDON—Penyerang Austria, Marko Arnautovic: menyebut mereka sedikit sial dalam kekalahan dari Italia. Berbicara kepada ORF, Arnautovic mengatakan sedikit keberuntungan saja bisa membuat mereka memenangi laga ini.

“Sulit bagi saya untuk menemukan kata-kata. Jika keberuntungan berjalan sesuai keinginan kami, kami memenangkan pertandingan dalam 90 menit. Kami bermain sangat baik dan menciptakan peluang, tetapi kami tidak bisa menyelesaikannya dengan lebih baik. Pujian untuk tim dan semua orang yang terlibat,” katanya dikutip dari UEFA.com.

Pada laga hari ini, Austria sempat mencetak gol di menit ke-65 setelah sundulan Marko Arnautovic tidak mampu diantisipasi Gianlugi Donnarumma. Namun, pemeriksaan VAR menganulir gol tersebut. Arnaautovic yang musim depan dilaporkan akan bermain di Serie A Italia berada dalam posisi offside yang sangat tipis.

“Kami kehilangan beberapa persen, tapi kami bisa bangga. Kami menahan diri melawan Italia yang sangat, sangat bagus. Saya pikir orang Italia sekarang tahu bahwa kami bisa memainkan sepakbola yang sangat bagus,” kata gelandang Austria Florian Grillitsch kepada ORF.

Penyerang Austria Sasa Kalajdzic juga berkomentar senada. “Saya pikir seluruh Austria bisa bangga dengan tim ini. Hal-hal kecil yang menentukan permainan. Gol saya hebat; saya tidak berpikir kepala saya pernah seperti itu, dekat dengan tanah,” jelasnya. (amr)

Bagikan berita ini:
5
6
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar