Anya Geraldine Menjelma Jadi Gadis Bali, Genit Pamer Bokong Seksi

Minggu, 27 Juni 2021 20:30

Foto: Instagram Anya Geraldine

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Menapaki karir keartisan sebagai seorang selebgram, si cantik Anya Geraldine kini telah bertransformasi sebagai model dan aktris papan atas. Terbukti sebanyak 8,8 juta netizen setia menunggu setiap postingannya di media sosial.

Anya Geraldine kembali tebar pesona di Instagram. Kali ini ia tampak ayu menawan dengan baju kebaya khas Bali. Meski judulnya pakaian tradisional, kebaya yang dikenakan Anya terbukti mampu menjadi salah satu pakaian favorit.

Apalagi, kebaya adat yang berasal dari Bali, memiliki desain yang atraktif, tak kalah dengan baju modern.

Pemeran Hanna dalam Pretty Little Liars Indonesia ini tampak tengah menjalani pemotretan dengan balutan kebaya berwarna putih dipadu dengan kain bernuansa pink disertai selendang yang melingkar di pinggang.

“Geg Anya nungguin kamu di Bali. Cepetan kesini dong, kangen,” tulis Anya di Instagram menggoda netizen, dilansir pada Minggu (27/6/2021)

Tak hanya berpakaian adat bali, Anya juga terlihat berpose manja memamerkan body goals yang hampir sempurna. Bokong indahnya sengaja ia tonjolkan. Kulit putih nan mulusnya membuat pengagumnya bergejolak tak karuan.

Paras cantiknya berhasil membius para penggemarnya. Cantik banget. Demikian pujian yang mengalir dari mayoritas pengikutnya di Instagram menyaksikan foto terbaru Anya.

“Cantik banget, no debat!” sorot @destin*** terpesona.

“Ayu tenan sumpah,” puji @dipa***. (endra/fajar)

Bagikan berita ini:
8
9
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar