Brak! Papan Panggung Tiba-tiba Jebol Usai Disemprot Disinfektan

Minggu, 27 Juni 2021 18:55

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Video kocak kembali tersebar luas di media sosial. Kali ada sangkut pautnya dengan pencegahan penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Dalam video yang diposting oleh akun Instagram Andreli48, terlihat seorang petugas bercelana loreng melakukan penyemprotan disinfektan di atas sebuah panggung acara milik warga.

Petugas itu ingin menyemprot di sebelah paling kiri belakang panggung itu. Dan pada saat itu juga, peristiwa yang tak diduga pun terjadi.

Papan panggung yang diinjak oleh petugas bercelana loreng itu tiba-tiba jebol hingga ia jatuh ke bawah kolom panggung. Begitu pula dengan satu temannya yang sempat duduk lesehan di papan panggung yang jebol itu.

Sontak saja, warga sekitar yang melihat kejadian itu tertawa terbahak-bahak. Termasuk lelaki yang merekam video, yang disebut-sebut terjadi di salah satu sekolah Madrasah di Madura.

“Ehhh! hahahaha. Kejadian luar biasa. Nda usah tolong,” kata si perekam itu, sambil tertawa.

Dari dua orang petugas yang jatuh, satu di antaranya yakni petugas bercelana loreng tadi harus menahan sakit di kepala usai terkena batang besi di kolom panggung itu.

Sementara satu temannya lagi langsung kabur meninggalkan temannya itu yang bercelana loreng itu, dan hanya bisa jongkok sambil kesakitan.

Atas peristiwa itu, warga sekitar tak berhenti tertawa menyaksikan peristiwa konyol itu. Papan panggung yang ia injak pun jebol dan sudah dalam keadaan rusak.

Bagikan berita ini:
10
7
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar