Cetak 2 Gol Denmark, Kasper Dolberg: Ini Benar-benar Gila

Minggu, 27 Juni 2021 07:44

Kasper Dolberg merayakan golnya. (Foto: Getty Images via BBC Live)

FAJAR.CO.ID, AMSTERDAM—Penyerang Denmark, Kasper Dolberg menjadi aktor utama kemenangan Tim Dinamit hari ini, Berbicara kepada DR, Dolberg menyebut kemenangan itu membuat dia sangat bahagia.

“Ini benar-benar gila. Saya sebenarnya tidak tahu bagaimana perasaan saya. Ini benar-benar gila. Ini tidak nyata. Di sinilah semuanya dimulai bagi saya, dan untuk bermain di sini lagi dalam pengaturan ini gila,” kata mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut dikutip dari UEFA.com.

Dolberg adalah pemain Denmark kedua yang mencetak dua gol dalam pertandingan knockout Piala Eropa, sejak Henrik Larsen mencetak dua gol dalam pertemuan semifinal EURO 92 kontra timnas Belanda. “Dia mencetak gol di kandang lamanya. Saya memiliki perasaan yang baik tentang dia, dan dia fantastis,” puji Kasper Hjulmand, pelatih Denmark.

Dolberg dinobatkan sebagai Bintang Pertandingan ini. Pengamat Teknis UEFA Franz Hoek mengatakan, kinerja Dolberg sangat luar biasa. “Dia mencetak dua gol dan sangat bagus dengan bola,” jelas Hoek.

Joakim Mæhle, bek Denmark, berbicara kepada TV3+ sementara itu memuji fans mereka. “Lihatlah dukungan yang kami miliki di Amsterdam. Ini benar-benar gila. Kepercayaan diri dan keberanian yang kami bawa adalah sesuatu yang harus kami tingkatkan lebih jauh. Kami tidak khawatir siapa akan kami hadapi. Kami fokus pada diri kami sendiri dan kualitas kami,” tegasnya. (amr)

Bagikan berita ini:
2
4
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar