Gareth Bale Sebut Pemain Wales Marah, Pelatih Rob Page: Kami Semua Terluka

Minggu, 27 Juni 2021 06:33

Gareth Bale memprotes wasit. (Foto: Getty Images via BBC Live)

FAJAR.CO.ID, AMSTERDAM—Kapten Wales, Gareth Bale menyebut kekalahan 0-4 dari Denmark sangat mengecewakan. Ia pun mengakui rekan setimnya sangat terpukul dengan hasil di Amsterdam tersebut.

 “Ini mengecewakan, hanya itu yang bisa saya katakan. Kami melewatkan peluang, tapi saya tidak bisa menyalahkan upaya dan itu adalah persyaratan minimum. Saya tetap bangga dengan mereka,” kata Bale di UEFA.com.

“Para pemain frustrasi dan marah, dapat dimengerti. Saya lebih suka kami keluar seperti itu. Ini bukan seperti yang kami inginkan. Dari sudut pandang kami, kami memulai dengan sangat baik, dan kemudian permainan berubah. Kami mencoba bermain di babak kedua tetapi membuat kesalahan dengan kebobolan, yang membunuh momentum di pihak kita,” lanjut Bale.

Menurut Gareth Bale, ini pelajaran penting. “Jelas semua orang hancur. Saya pikir kami bermain sangat baik selama 20-25 menit pertama di babak pertama. Kami memiliki kontrol penuh, menciptakan peluang. Ke depan kami harus belajar dari ini. Ini adalah sesuatu yang kami ‘ akan naik, dan kita akan pergi dari sana,” jelasnya.

Pemain Real Madrid itu tak lupa memuji rekannya. “Anak-anak terus berjuang, seperti yang selalu kami lakukan. Kami menunjukkan hati yang nyata, dan saya tahu bahwa skor mungkin tidak mencerminkan permainan, tapi saya senang anak-anak berjuang. Kami menunjukkan permainan yang nyata. karakter dan hati,” ujar Bale.

Bagikan berita ini:
9
1
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar