Ibu Bakal Diperkosa, Anak Datang Membantu, Keduanya Justru Tewas

Minggu, 27 Juni 2021 20:21

ilustrasi

FAJAR.CO.ID, PINRANG – Ibu dan satu orang anak di Kabupaten Pinrang tewas mengenaskan. Namanya Sri Irmawati (30) dan anaknya yang masih berusia 10 tahun.

Keduanya dibunuh oleh seorang lelaki bejat berinisial AS (19), yang kesehariannya bekerja sebagai tukang antar galon para korban.

AS terpaksa melakukan itu karena tergiur dengan kemolekan tubuh Sri saat mengantar galon di sebuah indekosnya di Jalan Kijang, Pinrang, Minggu siang (27/6/2021) tadi.

AS yang sudah berusaha ingin menikmati tubuh Sri dengan cara mendorong tubuh korban sampai ke tempat tidur. Mendengar sang ibu yang akan diperkosa oleh AS, anak berusia 10 tahun itu datang dan justru ikut menjadi korban.

Akibatnya, korban Sri mengalami luka tusuk di pinggang kanan dan punggung belakang akibat tikaman pelaku menggunakan pisau dapur miliknya, yang direbut oleh pelaku.

Sementara si anak yang bergegas keluar dari kamar mandi untuk menolong ibunya itu juga ikut mengalami luka tusuk di leher. Anak dan ibu pun tewas di tempat.

Aparat kepolisian pun telah menyelidiki kasus ini, dan tidak menunggu waktu lama berhasil menangkap pelaku tanpa perlawanan.

“Sudah (diamankan pelaku),” kata Kasat Reskrim Polres Pinrang, Iptu Deki Marizaldi saat dikonfirmasi jurnalis Fajar.co.id.

Saat ini pelaku yang bekerja sebagai pengantar galon itu masih diperiksa polisi dan telah memasang garis polisi di lokasi kejadian.

Bagikan berita ini:
5
3
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar