Ini Strategi Imam Fauzan Hadapi Pemilih Pragmatis di Makassar

Minggu, 27 Juni 2021 17:59

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua DPW PPP Sulsel terpilih, Imam Fauzan Amir Uskara mematok target tinggi di Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang.

Tak tanggung-tanggung, politisi muda berusia 23 tahun ini mengincar kursi pimpinan DPRD Kota Makassar. Oleh sebab itu, ia menyerukan kepada pengurus, Anggota Fraksi DPRD dan seluruh PAC PPP Makassar, untuk kerja kolektif, militan hingga rela berkorban demi membesarkan partai.

“Saya mau ada perubahan besar di DPC Makassar. Saya berharap semua pola pikir teman-teman di Makassar diubah. Kalau sebelumnya kita berpikir yang penting ada satu kursi di setiap dapil, tapi kita tidak berpikir bagaimana bisa merebut kursi pimpinan di DPRD,” seru Imam saat melakukan road show politik pertamanya dimulai dari DPC PPP Kota Makassar, di Kantor DPC PPP Makassar, Sabtu (26/6/2021).

Anggota DPRD Sulsel itu juga menekankan agar anggota DPRD Makassar dari Fraksi PPP bisa mempertahankan kursi dan basisnya di setiap Daerah Pemilihan (Dapil). Agar, pola kerja politik mendatang bisa lebih maksimal.

“Jadi jangan selalu berangan-angan mau menang Walikota tapi di DPRD Makassar kita tidak bisa meraih kursi pimpinan. Makanya saya datang disini, apapun kita lakukan untuk bisa merebut kursi pimpinan di DPRD Makassar,” tegasnya.

Imam Fauzan sadar betul, target yang ia patok bukan perkara gampang untuk diwujudkan. Karena melihat tipe pemilih di Makassar sangat pragmatis.

Bagikan berita ini:
3
9
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar