Kabar Terkini Mantan Menteri Agama Sekaligus Ayah Najwa Shihab yang Dirawat di RS Jantung

Minggu, 27 Juni 2021 22:05

Quraish Shihab

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kondisi terkini mantan Menteri Agama di era Kabinet Pembangunan VII Soeharto, Quraish Shihab saat ini berangsur membaik. Ia dirawat di RS Jantung Jakarta sejak Kamis, (24/6/2021).

Ahli ilmu tafsir sekaligus ayah dari presenter Najwa Shihab itu, sempat mengalami sakit jantung sehingga dilarikan ke rumah sakit tersebut.

Melalui akun Instagramnya, Najwa Shihab membeberkan, ayahnya tersebut kini sudah dipebolehkan pulang karena kondisi kesehatan ayahnya yang mulai membaik.

Kata Najwa, hal itu berkat doa dan dukungan seluruh pihak yang mendoakan ayahnya tercintanya itu. Termasuk campur tangan tim medis, yang membantu ayahnya selama dirawat di sana.

“Alhamdulillah…Abi sudah kembali ke rumah dan insya Allah bisa pulih segera. Terima kasih atas semua doa dan perhatian yang sangat bermakna dari berbagai pihak yang menguatkan Abi juga kami sekeluarga,” tulis Najwa dalam postingannya yang dilihat hari ini, Minggu (27/6/2021).

Dalam foto postingannya itu pula, ada salah seorang tim medis yang menurut Najwa sangat berjasa atas kondisi kesehatan ayahnya tersebut.

Dia adalah Wishnu Aditya Widodo yang bersanding dengan Quraish. Juga ada Najwa yang tampak sumringah atas kondisi kesehatan orang yang membesarkan hidupnya itu sejak ia kecil.

“Terima kasih khusus kepada Dr Wishnu Aditya Widodo @wishnuaditya , Dr Muhammad Yamin @yamcardio Dr Achmad Soenarya Soerianata, Dr Jemmy Wilson Tanud @jemod, Dr Harbanu Hermawan @harbanuhermawan yang melakukan tindakan medis untuk Abi di RS Jantung Jakarta dan Rumah Sakit Pondok Indah bersama seluruh perawat, direksi dan manajemen yang luar biasa,” ucap haru Najwa, sang jurnalis yang dikenal kritis itu.

Bagikan berita ini:
5
3
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar